Cara ampuh Unlock Bootloader (UBL) Vivo Terbaru work 100%

INFOKUTECHNOCara ampuh Unlock Bootloader (UBL) Vivo Terbaru, Unlocking bootloader merupakan langkah pertama yang wajib sobat perbuat apabila ingin meperbuat rooting ataupun memasang custom ROM pada perangkat Android, terutama pada ponsel vivo.

Secara umum, ada dua tipe perangkat Android, yakni perangkat yang bisa sobat buka bootlader-nya serta yang tidak. Semua tergantung pada produsen, model perangkat atau bahkan operator seluler. Di Indonesia, semacamnya belum ada operator yang mengatur mengenai kebijakan ini, namun diketahui berbagai produsen tetap tak memberbagi izin pada pemakai untuk bisa membuka bootloader perangkat mereka. Oke, kita langsung aja simak tutorialnya dibawah ini.

Cara ampuh Unlock Bootloader (UBL) Vivo Terbaru work 100%

Download bahan-bahan dibawah ini & simpan di PC/Laptop sobat

Berikut Cara ampuh Unlock Bootloader (UBL) Vivo Terbaru

  • Pertama Install Driver USB Vivo di Laptop/PC.
  • Extract file ADB dan Fastboot Tools.zip di Laptop/PC.
  • Hubungkan Ponsel Vivo sobat ke Laptop/PC memakai kabel USB.
  • Buka folder ADB and Fastboot yang telah di extract tadi, lalu pencet serta tahan tombol Shift di keyboard + klik kanan di folder lalu pilih Open command window here/Open PowerShell window here. (Lihat Gambar)
Cara ampuh Unlock Bootloader (UBL) Vivo Terbaru work 100%

  • Selanjutnya Command Line ADB bakal terbuka, Tampilannya semacam CMD.
  • Selanjutnya ketikkan adb devices yang berfungsi untuk mengecek apakah ponsel telah terkoneksi dengan baik dengan PC atau belum. (Lihat gambar)
Cara ampuh Unlock Bootloader (UBL) Vivo Terbaru
  • Kemudian ketikkan adb reboot bootloader maka ponsel sobat bakal restart sendiri serta otomatis akan masuk ke fast boot mode.
  • Kemudian ketikkan lagi fastboot oem unlock, apabila gagal atau failed coba ganti memakai comand fastboot oem unlock-go, apabila sukses maka bakal tampil tulisan finished. (Lihat Gambar)
Cara ampuh Unlock Bootloader (UBL) Vivo Terbaru
  • Berikutnya yang terakhir ketikkan fastboot reboot serta tekan Enter untuk reboot/restart ponsel.
  • Selesai.

Itu dia ulasan mengenai Cara ampuh Unlock Bootloader (UBL) Vivo Terbaru work 100%, Semoga dengan artikel ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat buat sobat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Komentar untuk "Cara ampuh Unlock Bootloader (UBL) Vivo Terbaru work 100%"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah artikel